Informasi Seputar Kegiatan Depok Anak.

 

Kunjungan Isteri Presiden Komisaris SOHO GROUP

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Jakarta, 30 November 2011

Jakarta, ykai.net-Mary Tan Eng Liang-Isteri Presiden Komisaris Soho Group berkunjung ke Kantor YKAI, Jl. Penghulu 18 Jakarta. Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Direktur Eksekutif YKAI-Winarti Sukaesih, Yuyun Sri Heryani-Kadiv. Program, Hamid Patilima-Kadiv. SDM. (30/11)

 

Selanjutnya: Kunjungan Isteri Presiden Komisaris SOHO GROUP

 

Bantuan dari St Josep’s Institution Singapure

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Jakarta, 29 Nopember 2010

Jakarta-ykai.net, Pada tanggal 25 Nopember 2010, St Josep’s Institution Singapure memberikan donasi berupa pakaian dan buku-buku bacaan kepada Depot Anak YKAI yang langsung disalurkan kepada anak-anak jalanan di Rumah Singgah “RUMAH KITA”. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari kegiatan “Pertandingan Persahabatan mereka dibidang olah raga Anggar dengan beberapa sekolah di Indonesia.

Selanjutnya: Bantuan dari St Josep’s Institution Singapure

 

50 Ribu Anak Mengungsi

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Prima Resti

JAKARTA – Komisi Perlindungan Anak Inonesia (KPAI) memperkirakan ada sekitar 50 ribu anak yang menjadi pengungsi akibat bencana Merapi, Mentawai, dan Wasior. Mereka menempati fasilitas umum dan perkantoran, hingga tenda-tenda darurat.

Selanjutnya: 50 Ribu Anak Mengungsi

   

Oshkosh B’gosh Bantu ANAK PADANG

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Gempa dahsyat berkekuatan 7,6 skala ritcher yang melanda Sumatera Barat pada akhir bulan September 2009 telah membangkitkan semangat altruisme dan solidaritas yang tinggi masyarakat di Indonesia.  Sampai saat ini saudara-saudara kita terutama anak-anak masih merasakan kepedihan akibat bencana gempa tersebut.

Selanjutnya: Oshkosh B’gosh Bantu ANAK PADANG

 

300 Pasang Sepatu untuk Balita Kurang Mampu

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Cilincing, 05 Mei 2009

Cilincing-ykai.net, sebanyak 300 pasang sepatu diberikan kepada balita yang tinggal didaerah Kalibaru. Sepatu tersebut diberikan secara simbolis oleh OshKosh B'Gosh Foot Wear kepada 6 balita di Pos RW.7 Kelurahan Kalibaru, Cilincing.(05/05)

Selanjutnya: 300 Pasang Sepatu untuk Balita Kurang Mampu