Informasi Seputar Beasiswa

Informasi terkait dengan Beasiswa.

 

130 Pelajar Berprestasi Terima Beasiswa YKAI-Protelindo

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

 ykai.net.Sebanyak 130 siswa/i berprestasi yang berasal dari sembilan sekolah di tujuh kota menerima beasiswa Protelindo-YKAI untuk tahun ajaran 2015/2016 (angkatan ketiga). Sembilan sekolah tersebut yakni Pondok Pesantren Baitul Hidayah Bandung (Jawa Barat), SMK Delta Mundu Cirebon (Jawa Barat), SMKN 2 Banjar (Jawa Barat), SMK Pandanaran Boyolali (Jawa Tengah), SMAN 13

Selanjutnya: 130 Pelajar Berprestasi Terima Beasiswa YKAI-Protelindo

 

Penyerahan Bantuan Pendidikan YKAI - Protelindo Di Kota Pati,Jawa Tengah tahun 2015

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Acara Penyerahan Bantuan Pendidikan (Beasiswa) YKAI yang didukung oleh Protelindo Periode 2014 – 2016 dilaksanakan di 2 kota yaitu Malang dan Pati. Di Malang acara dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2015, dan pada tanggal 26 Maret diadakan di Pati, tepatnya di SMA Wahid Hasyim. Acara ini dihadiri 65 undangan, terdiri dari pihak Protelindo (Bapak Donny Kusuma - Protelindo Pusat), Bapak Tri Hartawa (Protelindo Perwakilan Pati); dari pihak YKAI hadir Ibu Winarti Sukaesih (Direktur Eksekutif YKAI), Ibu Wiwin Winarni (Nani) (Koordinator Program Beasiswa). Selain itu, acara juga dihadiri oleh pihak pemerintah, yakni dari Kominfo Pati (Bapak Lilik S.). Beasiswa ini diperuntukkan kepada siswa berprestasi dengan latar belakang keluarga yang kurang mampu. Pada acara ini 50 Penerima Beasiswa dan 8 Guru dihadirkan sebagai perwakilan dari 6 sekolah.

Selanjutnya: Penyerahan Bantuan Pendidikan YKAI - Protelindo Di Kota Pati,Jawa Tengah tahun 2015

 

Penyerahan Bantuan Pendidikan YKAI - Protelindo di Kota Malang,Jawa Timur

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Penyerahan Bantuan Pendidikan (Beasiswa) YKAI yang didukung oleh Protelindo ini diselenggarakan untuk yang kedua kalinya. Kali ini acara diselenggarakan di Malang, tepatnya di SMK Islam Batu Malang. Acara Penyerahan Bantuan Pendidikan ini  dihadiri oleh 42 undangan. Dari Pihak Protelindo hadir Bapak Aryo (Protelindo Pusat) dan Bapak Asjhari (Protelindo Perwakilan Jawa Timur). Dari pihak YKAI hadir Ibu Winarti Sukaesih (Direktur Eksekutif YKAI), Ibu Wiwin Winarni (Nani) (Koordinator Program Beasiswa). Acara ini juga dihadiri oleh pihak pemerintah, yakni dari Kominfo Oro Oro Dowo, yang dihadiri oleh Bapak Rudy. Beasiswa diserahkan oleh Protelindo kepada YKAI yang kemudian disalurkan kepada para siswa melalui sekolahnya.

Selanjutnya: Penyerahan Bantuan Pendidikan YKAI - Protelindo di Kota Malang,Jawa Timur

   

Peduli Kasih Bersama Danamon

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

PT Bank Danamon melalui Corporate Social Responsibility (CSR)  Bank Danamon menyerahkan donasi berupa buku dan uang sejumlah Rp7.000.000,- (Tujuh juta rupiah) untuk anak-anak di Bali dan Sumatera Selatan.

Selanjutnya: Peduli Kasih Bersama Danamon

 

Beasiswa Colruyt-YKAI: Study Abroad di Thailand

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Sebelumnya hanyalah sebuah mimpi untuk belajar di luar negeri. Tetapi alhamdulilah di semester 5 saya mendapatkan kesempatan itu. Dan saya sekarang membenarkan perkataan orang, bahwa berawal dari mimpi sesuatu bisa terwujud. Tentunya dengan usaha, kerja keras serta doa.

Saya adalah Dwi Ningrum, mahasiswa jurusan Akuntansi di UDINUS Semarang. Teman-teman biasa memanggilku dengan “Arum”. Inilah cerita pengalamanku Study Abroad di Thailand.

Selanjutnya: Beasiswa Colruyt-YKAI: Study Abroad di Thailand

   

Halaman 1 dari 6