Informasi Seputar Beasiswa

Informasi terkait dengan Beasiswa.

 

Peduli Kasih Bersama Danamon

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

PT Bank Danamon melalui Corporate Social Responsibility (CSR)  Bank Danamon menyerahkan donasi berupa buku dan uang sejumlah Rp7.000.000,- (Tujuh juta rupiah) untuk anak-anak di Bali dan Sumatera Selatan.

Selanjutnya: Peduli Kasih Bersama Danamon

 

Beasiswa Colruyt-YKAI: Study Abroad di Thailand

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Sebelumnya hanyalah sebuah mimpi untuk belajar di luar negeri. Tetapi alhamdulilah di semester 5 saya mendapatkan kesempatan itu. Dan saya sekarang membenarkan perkataan orang, bahwa berawal dari mimpi sesuatu bisa terwujud. Tentunya dengan usaha, kerja keras serta doa.

Saya adalah Dwi Ningrum, mahasiswa jurusan Akuntansi di UDINUS Semarang. Teman-teman biasa memanggilku dengan “Arum”. Inilah cerita pengalamanku Study Abroad di Thailand.

Selanjutnya: Beasiswa Colruyt-YKAI: Study Abroad di Thailand

 

Hari, Ayu, Musri journey in Belgium

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail


Kami bembagi perjalanan ini menjadi 5 bagian, disetiap bagian tentu masih ada di ingatan kami sampai sekarang. Semua moment masih tersimpan rapi dalam ingatan kami. Sampai saat ini kami sangat merindukan semua hal yang berhubungan dengan perjalanan kami. Kami mulai perjalanan ini saat kami di bandara-pesawat, Belgia: di Colruyt, kunjungan di luar Colruyt (perusahaan daur ulang, sekolah, Zuiddag), rumah keluarga angkat, jalan-jalan.

Selanjutnya: Hari, Ayu, Musri journey in Belgium

   

Perjalanan Yang Tak Terlupakan

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Sebelumnya akan kuperkenalkan diri, namaku Hariyanto, ingin ku ceritakan perjalananku ketika aku mendapat kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang dunia luar, yahh. aku pergi ke Eropa tepatnya di Belgia. Tak pernah ak ku sangka aku adalah orang yang seberuntung ini. bahkan bermimpi pun ak tak pernah, namun aku bisa ke belgia meski aku hanyalah seorang anak kuli bangunan yang berpenghasilan tak seberapa. Tapi aku bersyukur, aku bisa membanggakan derajat kedua orang tuaku.

Selanjutnya: Perjalanan Yang Tak Terlupakan

 

Musri Pujiati’s Journey

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Aku sekolah di SMK Setiabudhi Semarang, umur q 16 tahun saat itu. Banyak sekali pengalaman yang aq dapatkan ketika bersekolah di SMK. Saat aq duduk di kelas satu aq tidak lolos beasiswa YKAI-COLRUYT Belgia…… wah perasaan q campur aduk saat itu, sedih juga kecewa. Mungkin belum saatnya saja….. mulai saat itu aq giat belajar, rajin berangkat ke sekolah, mengerjakan semua tugas yang diberikan bapak ibu guru tentu saja, aq sangat menikmatinya. Enaknya jadi anak rajin…………^_^. 

Selanjutnya: Musri Pujiati’s Journey

   

Halaman 1 dari 6