Info Seputar Perdagangan Anak

Kiat Sukses Menulis Proposal

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Organisasi non pemerintah kurang memperhatikan rekam jejak proyek, manajemen keuangan, dan kompetensi personal pelaksana proyek. Padahal untuk merayu donor rekam jejak, manajemen keuangan, dan kompetensi menjadi pertimbangan dari sebuah proposal. Hal ini mengemuka pada “Pelatihan Manajemen Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat” di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi DKI Jakarta kerjasama antara YKAI dan ILO (27/6).

Selanjutnya: Kiat Sukses Menulis Proposal

 

Laporan ECPAT Indonesia 2012

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Koalisi Nasional Penghapusan Eksploitasi Seksual Komersial Anak (KONAS PESKA) yang telah resmi ditingkatkan statusnya dari koalisi nasional kelompok afiliasi ECPAT menjadi ECPAT Indonesia pada Maret 2012, menjadi satu-satunya wakil dari ECPAT Internasional di Indonesia yang menaruh perhatian terhadap perlindungan anak dan memiliki visi dan misi yang tidak hanya ditujukan kepada anggota, tetapi juga kepada masyarakat dan pemerintah.

Selanjutnya: Laporan ECPAT Indonesia 2012

 

Teman atau Musuh

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Teman atau musuh merupakan salah satu materi Pelatihan 3 R (Rights Responsibilities and Representation) yang diperoleh oleh anak-anak jalanan dampingan Yayasan Karya Putra Indonesia Mandiri (YKPIM). Hal ini disampaikan oleh Wiwin, Koordinator Program Perpustakaan Keliling, YKAI.

Selanjutnya: Teman atau Musuh

   

Perlu Ada Komitmen Baru Dalam Upaya PPTPPO

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Komitmen baru, peningkatan kapasitas pendamping korban perdagangan orang, dan koordinasi antar Gugus Tugas dan Sub Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang menjadi kunci utama dalam pemberantasan tindak pidana perdagangan orang. Hal ini disampaikan oleh Dra. Sri Danti, MA, Ketua Sekretariat Gugus Tugas PPTPPO pada Rakornas Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang di Hotel Aston, Bogor (6/6).

Selanjutnya: Perlu Ada Komitmen Baru Dalam Upaya PPTPPO

 

Pernikahan Dini Pintu Awal Perdagangan Orang

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Pernikahan dini salah satu pemicu terjadinya tindak pidana perdagangan orang. Hal ini disampaikan oleh Linda Amalia Sari, S.IP, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, pada pembukaan “Rakornas Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang” di Hotel Aston, Bogor (6/6).

Selanjutnya: Pernikahan Dini Pintu Awal Perdagangan Orang

   

Halaman 1 dari 5