Anggota PerPusKom Waru II Terima Curcuma Plus - Soho

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Anak-anak anggota Perpustakaan Komunitas Waru II sangat antusias menerima bingkisan dari Soho berupa Curcuma Plus Fruit Veggie. Hafid salah satu peserta menyebutkan “Asyik, bisa menambah semangat membaca.” Bingkisan ini merupakan pemberian Soho untuk anak-anak yang disalurkan melalui YKAI.

Perpustakaan Komunitas Waru baru dibuka pertengahan bulan Januari 2013 telah memiliki kurang lebih 20-an anggota. 

Perpustakaan yang hanya dibuka hari Sabtu dan Minggu (khusus melukis) sangat dinanti oleh anak-anak yang berada di sekitar Jalan Waru II, Kelurahan Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan.

 

 

 

Belajar Melukis

Anak-anak anggota PerPusKom, selain membaca buku, mereka mengikuti kegiatan melukis pada hari Minggu. Kegiatan melukis sangat diminati oleh anak-anak. Mereka melukis berbagai lukisan dengan menggunakan wadah kertas atau kaus bekas.

 

Kegiatan melukis dipandu oleh Budi, pelukis profesional. Om Budi begitu anak-anak memanggil gurunya, sangat bersemangat berbagi pengetahuan dan keterampilan dalam melukis.

Om Budi berencana mengajak anak-anak untuk melukis tembok rumah yang ada di sepanjang Jalan Waru II. Kegiatan ini direncanakan menjelang Hari Anak Nasional tingkat Kota Tangerang Selatan.

 

PerPusKom Waru II mendorong para tetangga yang memiliki kemampuan di bidang bahasa dan tari dapat berbagi dengan anak-anak anggota PerPusKom.