Sosialisasi Surat Keputusan Gubernur

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Jakarta, 29 Juli 2011

Jakarta-ykai.net, Dalam rangka Jakarta Selatan menuju Kota layak Anak, Kantor Pemberdayaan Masyarakat Dan Perempuan (KPMP) Jakarta Selatan mengadakan seminar tentang sosialisasi SK Gubernur tentang Rencana Aksi Daerah Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Gedung Kaum Ibu Kebayoyan, Jakarta Selatan, dihadiri oleh SKPD terkait dan dari kantor kecamatan, kelurahan dan perwakilan PKK Jakarta Selatan. (27/07)

 

Seminar sehari ini membahas beberapa hal tentang kebijakan dan Peraturan Gubernur yang mengatur tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

 

Arif Rahman dari Biro Kesos Provinsi DKI Jakarta memaparkan tentang Kebijakan, Peran Kelompok Kerja dan Focal Point PUG di Provini DKI Jakarta melalui Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 176 Tahun 2010 tentang Kelompok Kerja Pengarusutamaan Gender.

 

Sementara itu Dyah – BPMPKB Provinsi DKI Jakarta menyampaikan Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam Penanganan Korban Perdagangan Orang yang diatur dalam Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 218 Tahun 2010 tentang Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

 

Hadir pula sebagai narasumber Hamid Patilima dari YKAI yang menyampaikan gambaran tentang strategi dan syarat-syarat sebuah Kabupaten/Kota untuk menuju sebuah kota layak anak. (tr)