Selamat Datang di Web YKAI

Kependudukan yang Terlupakan

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Jakarta, 6 Juni 2009 

Reformasi telah bergulir satu dekade. Nafsu dan selera melenyapkan semua yang berbau Orde Baru, sekarang memperoleh koreksi kembali. Karena ternyata kita terpaksa kembali pada kewarasan bahwa tidak semua yang dilakukan masa lalu buruk adanya.

Selanjutnya: Kependudukan yang Terlupakan

 

Presiden 2009-2014 Perlu Prioritaskan Penghapusan Pekerja Anak

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Jakarta, 3 Juni 2009

Jakarta,ykai.net – Presiden 2009-20014 harus mempunyai misi yang jelas terkait dengan pekerja anak. Penghapusan pekerja anak di Indonesia perlu menjadi prioritas. Hal ini disampaikan oleh Winarti, SH, Direktur YKAI di ruang kerjanya (3/6).

Selanjutnya: Presiden 2009-2014 Perlu Prioritaskan Penghapusan Pekerja Anak

 

Pancasila, Satu Ketuhanan Yang Maha Esa...

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Jakarta, 1 Juni 2009

Jakarta, ykai.net – Tidak terasa, hari ini Senin 1 Juni 2009, merupakan hari bersejarah bagi perjalanan bangsa Indonesia. Enam puluh empat tahun lalu, Soekarno yang dikemudian hari lebih dikenal sebagai Presiden Republik Indonesia Pertama membacakan “Pancasila” dihadapan peserta rapat Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan, 1 Juni 1945.

Selanjutnya: Pancasila, Satu Ketuhanan Yang Maha Esa...

   

DISITU ADA CINTA

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Jakarta, 28 Mei 2009

Jakarta-ykai.net, Di SITU ada CINTA adalah suatu program kegiatan psikososial anak korban Situ Gintung yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 bulan. Terlaksananya kegiatan ini dipelopori oleh aliansi mahasiswa dan alumni dari berbagai Universitas dan didukung LSM yang memiliki kepedulian terhadap dunia anak (16/05).

Selanjutnya: DISITU ADA CINTA

 

Penanganan Anak dan Perempuan Korban Kekerasan Perlu Membutuhkan Data Dasar

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Banda Aceh, 26 Mei 2009

Banda Aceh, gugus tugas trafficking.org – untuk memudahkan penanganan anak dan perempuan korban kekerasan membutuhkan data dasar. Hal ini disampaikan oleh Riza Nizarli, SH, M.Hum, Ketua Retroactive Justice Working Group dihadapan peserta “Training of Trainer (TOT) Sistem Database Pelaporan dan Penanganan Anak dan Perempuan Korban Kekerasan di Tingkat Provinsi Aceh” di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh (26/5).

Selanjutnya: Penanganan Anak dan Perempuan Korban Kekerasan Perlu Membutuhkan Data Dasar

   

Halaman 112 dari 127