Selamat Datang di Web YKAI

YKAI CABANG KARAWANG DIRESMIKAN

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Karawang, 1 April 2009

Karawang-ykai.net, YKAI kembali membuka cabang di Karawanng. Pembentukan YKAI Cabang Karawang dimaksudkan untuk mewujudkan anak Indonesia yang berkualitas dimasa yang akan datang, peryataan ini disampaikan oleh Bapak Damanhuri Rosadi (Ketua III YKAI) disela-sela acara. Peresmian dilakukan di kantor Kepala Desa Panyingkiran, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang (28/3)

Selanjutnya: YKAI CABANG KARAWANG DIRESMIKAN

 

SOBAT ANAK SALURKAN BANTUAN KORBAN SITU GINTUNG

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Tangerang Selatan, 30 Maret 2009

Tangerang Selatan -ykai.net, Jebolnya tanggul Situ Gintung yang terjadi beberapa waktu yang lalu membuat semua orang tergerak untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korban termasuk YKAI yang sejak awal kejadian telah melakukan assesment kebutuhan di lapangan. Kemudian YKAI melalui Sobat Anak berupaya mencari bantuan sesuai dengan hasil assesment dari masyarakat maupun rekanan.(29/3)

Selanjutnya: SOBAT ANAK SALURKAN BANTUAN KORBAN SITU GINTUNG

 

"PR", Apakah Perlu?

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Senin, 30 Maret 2009 | 04:30 WIB

Pekerjaan rumah atau PR bagi anak usia sekolah dasar hingga SMA ternyata memiliki implikasi luas. Tidak saja bagi anak dan guru, tetapi orangtua pun mulai campur tangan. Masalah ini pun kemudian melebar dan menyentuh ranah lain, mulai personal, sosial, dan ekonomi. Apa pasalnya? Thomas Gunawan Wibowo.

Selanjutnya: "PR", Apakah Perlu?

   

Waspadai Penyakit Pascabencana

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Minggu, 29 Maret 2009 | 03:54 WIB

Jakarta, Kompas - Bencana banjir lumpur akibat jebolnya tanggul Situ Gintung di Cirendeu, Tangerang Selatan, berpotensi meningkatkan angka kasus beberapa penyakit infeksi. Beberapa penyakit yang berpotensi pascabencana adalah diare, tifus, leptospirosis, tetanus, dan demam berdarah.

Selanjutnya: Waspadai Penyakit Pascabencana

 

80 Persen HIV pada Anak Tertular dari Ibu

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

JAKARTA - Guru besar bidang alergi dan imunologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Arwin A.P. Akib, menyatakan, di Indonesia, sekitar 80 persen kasus HIV positif pada anak tertular dari ibunya. Bayi yang terinfeksi HIV positif diperkirakan 400 anak. "Sekitar 300 di antaranya sakit," ujarnya di Jakarta kemarin.

Selanjutnya: 80 Persen HIV pada Anak Tertular dari Ibu

   

Halaman 112 dari 121