Selamat Datang di Web YKAI

Anggota PerPusKom Waru II Terima Curcuma Plus - Soho

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Anak-anak anggota Perpustakaan Komunitas Waru II sangat antusias menerima bingkisan dari Soho berupa Curcuma Plus Fruit Veggie. Hafid salah satu peserta menyebutkan “Asyik, bisa menambah semangat membaca.” Bingkisan ini merupakan pemberian Soho untuk anak-anak yang disalurkan melalui YKAI.

Selanjutnya: Anggota PerPusKom Waru II Terima Curcuma Plus - Soho

 

Profil Anak Indonesia 2012

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjarsama dengan Badan Pusat Statistik menerbitkan Profil Anak Indonesia 2012. Profil ini memotret keadaan anak Indonesia berumur 0-17 tahun pada tahun 2011 yang berjumlah sekitar 82,5 juta anak. Menurut Dr. Suryamin, M.Si, Kepala Badan Pusat Statistik, bahwa “Profil ini menjadi bahan untuk memonitor kemajuan pencapaian pembangunan khususnya yang berkaitan langsung dengan kondisi anak-anak Indonesia.

Selanjutnya: Profil Anak Indonesia 2012

 

Atlas of Health and Climate

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) menerbitkan buku tentang “Atlas of Health and Climate. Buku ini berisikan informasi ilmiah mengenai hubungan antara cuaca dan iklim dan tantangan kesehatan umum. Informasi lain tentang penyakit dan keadaan darurat yang terjadi karena adanya perubahan bencana.

Selanjutnya: Atlas of Health and Climate

   

Hari, Ayu, Musri journey in Belgium

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail


Kami bembagi perjalanan ini menjadi 5 bagian, disetiap bagian tentu masih ada di ingatan kami sampai sekarang. Semua moment masih tersimpan rapi dalam ingatan kami. Sampai saat ini kami sangat merindukan semua hal yang berhubungan dengan perjalanan kami. Kami mulai perjalanan ini saat kami di bandara-pesawat, Belgia: di Colruyt, kunjungan di luar Colruyt (perusahaan daur ulang, sekolah, Zuiddag), rumah keluarga angkat, jalan-jalan.

Selanjutnya: Hari, Ayu, Musri journey in Belgium

 

Perjalanan Yang Tak Terlupakan

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Sebelumnya akan kuperkenalkan diri, namaku Hariyanto, ingin ku ceritakan perjalananku ketika aku mendapat kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang dunia luar, yahh. aku pergi ke Eropa tepatnya di Belgia. Tak pernah ak ku sangka aku adalah orang yang seberuntung ini. bahkan bermimpi pun ak tak pernah, namun aku bisa ke belgia meski aku hanyalah seorang anak kuli bangunan yang berpenghasilan tak seberapa. Tapi aku bersyukur, aku bisa membanggakan derajat kedua orang tuaku.

Selanjutnya: Perjalanan Yang Tak Terlupakan

   

Halaman 9 dari 120