Selamat Datang di Web YKAI

Selamat HUT Ke-86 untuk Ibu Mur

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Keluarga Besar Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-86 kepada Ibunda Anindyati Sulasikin Murpratomo yang merupakan salah satu Tokoh Wanita Indonesia bersama dengan Ibu Tien Soeharto, Ibu Lasyia Soetanto, Ibu Nelly Adam Malik, dan Ibu Lily I. Rilantono mendirikan Yayasan Kesejateraan Anak Indonesia pada tanggal 17 Juli 1979.

Selanjutnya: Selamat HUT Ke-86 untuk Ibu Mur

 

Beasiswa Colruyt-YKAI: Study Abroad di Thailand

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Sebelumnya hanyalah sebuah mimpi untuk belajar di luar negeri. Tetapi alhamdulilah di semester 5 saya mendapatkan kesempatan itu. Dan saya sekarang membenarkan perkataan orang, bahwa berawal dari mimpi sesuatu bisa terwujud. Tentunya dengan usaha, kerja keras serta doa.

Saya adalah Dwi Ningrum, mahasiswa jurusan Akuntansi di UDINUS Semarang. Teman-teman biasa memanggilku dengan “Arum”. Inilah cerita pengalamanku Study Abroad di Thailand.

Selanjutnya: Beasiswa Colruyt-YKAI: Study Abroad di Thailand

 

Hamid Patilima Doktor ke 1923 Universitas Negeri Jakarta

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Pendidik Pos PAUD sudah melakukan upaya untuk membangun resiliensi anak pada aspek keamanan dasar, pendidikan, persahabatan, minat dan bakat, nilai positif, dan kompetensi sosial, meskipun mereka perlu penguasaan teori perkembangan anak dan cara mendidik dalam pengasuhan, perawatan, dan perlindungan anak. Hal ini disampaikan oleh Promovendus Hamid Patilima pada Promosi Doktor yang dipimpin oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd., di Gedung Rektorat UNJ.

Selanjutnya: Hamid Patilima Doktor ke 1923 Universitas Negeri Jakarta

   

Anggota PerPusKom Waru Membuat Mural

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Anak-anak sangat antusias menggambar di tembok di sepanjang Jalan Waru II Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Mural yang berbeda dengan grafiti merupakan cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan yang lebih luas yang bersifat permanen lainnya.

Selanjutnya: Anggota PerPusKom Waru Membuat Mural

 

Laporan ECPAT Indonesia 2012

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Koalisi Nasional Penghapusan Eksploitasi Seksual Komersial Anak (KONAS PESKA) yang telah resmi ditingkatkan statusnya dari koalisi nasional kelompok afiliasi ECPAT menjadi ECPAT Indonesia pada Maret 2012, menjadi satu-satunya wakil dari ECPAT Internasional di Indonesia yang menaruh perhatian terhadap perlindungan anak dan memiliki visi dan misi yang tidak hanya ditujukan kepada anggota, tetapi juga kepada masyarakat dan pemerintah.

Selanjutnya: Laporan ECPAT Indonesia 2012

   

Halaman 9 dari 121