Selamat Datang di Web YKAI

Hari, Ayu, Musri journey in Belgium

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail


Kami bembagi perjalanan ini menjadi 5 bagian, disetiap bagian tentu masih ada di ingatan kami sampai sekarang. Semua moment masih tersimpan rapi dalam ingatan kami. Sampai saat ini kami sangat merindukan semua hal yang berhubungan dengan perjalanan kami. Kami mulai perjalanan ini saat kami di bandara-pesawat, Belgia: di Colruyt, kunjungan di luar Colruyt (perusahaan daur ulang, sekolah, Zuiddag), rumah keluarga angkat, jalan-jalan.

Selanjutnya: Hari, Ayu, Musri journey in Belgium

 

Perjalanan Yang Tak Terlupakan

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Sebelumnya akan kuperkenalkan diri, namaku Hariyanto, ingin ku ceritakan perjalananku ketika aku mendapat kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang dunia luar, yahh. aku pergi ke Eropa tepatnya di Belgia. Tak pernah ak ku sangka aku adalah orang yang seberuntung ini. bahkan bermimpi pun ak tak pernah, namun aku bisa ke belgia meski aku hanyalah seorang anak kuli bangunan yang berpenghasilan tak seberapa. Tapi aku bersyukur, aku bisa membanggakan derajat kedua orang tuaku.

Selanjutnya: Perjalanan Yang Tak Terlupakan

 

Laporan Indonesia Ke-3 dan 4 Pelaksanaan KHA Dibahas Pada Sesi 64

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Laporan Indonesia ke 3 dan 4 Pelaksanaan Konvensi Hak Anak akan dibahas oleh Komite Hak Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa pada sesi 64 pada tanggal 16 September sampai 4 Oktober 2013. Laporan Indonesia diterima oleh Komite Hak Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tanggal 14 Oktober 2010 dan dipublikasikan ke publik melalui website www.ohchr.org pada 18 Oktober 2012.

Selanjutnya: Laporan Indonesia Ke-3 dan 4 Pelaksanaan KHA Dibahas Pada Sesi 64

   

Banjir: Bagaimana Menghadapinya?

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Banjir merupakan bencana paling alami yang sering dikaitkan dengan penderitaan manusia dan kerugian ekonomi. Sebanyak 90 persen dari kerusakan yang berhubungan dengan semua bencana alam adalah disebabkan oleh banjir. Banjir yang terakhir terjadi di DKI Jakarta pada tanggal 17 Januari 2013.

Selanjutnya: Banjir: Bagaimana Menghadapinya?

 

Referensi Penting Tentang Anak Dari Unicef

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Unicef menerbitkan beberapa buku pada tahun 2012. Buku-buku tersebut berisi berbagai informasi tentang anak dunia, termasuk Indonesia. Pada awal Februari 2012, Unicef menerbitkan buku "The State of the World’s Children 2012: Children in an Urban World". Buku kedua tentang "Progress for Children: A report card on adolescents (No. 10)" terbit bulan April 2012. Buku ketiga tentang "Annual Report 2011" terbit pada bulan Juni 2012. Buku keempat dengan judul "Pneumonia and diarrhoea: Tackling the deadliest diseases for the world’s poorest children" terbit bulan Juni 2012. 

Selanjutnya: Referensi Penting Tentang Anak Dari Unicef

   

Halaman 8 dari 118