Selamat Datang di Web YKAI

Anggota PerPusKom Waru Membuat Mural

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Anak-anak sangat antusias menggambar di tembok di sepanjang Jalan Waru II Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Mural yang berbeda dengan grafiti merupakan cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan yang lebih luas yang bersifat permanen lainnya.

Selanjutnya: Anggota PerPusKom Waru Membuat Mural

 

Laporan ECPAT Indonesia 2012

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Koalisi Nasional Penghapusan Eksploitasi Seksual Komersial Anak (KONAS PESKA) yang telah resmi ditingkatkan statusnya dari koalisi nasional kelompok afiliasi ECPAT menjadi ECPAT Indonesia pada Maret 2012, menjadi satu-satunya wakil dari ECPAT Internasional di Indonesia yang menaruh perhatian terhadap perlindungan anak dan memiliki visi dan misi yang tidak hanya ditujukan kepada anggota, tetapi juga kepada masyarakat dan pemerintah.

Selanjutnya: Laporan ECPAT Indonesia 2012

 

Anggota PerPusKom Waru II Terima Curcuma Plus - Soho

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Anak-anak anggota Perpustakaan Komunitas Waru II sangat antusias menerima bingkisan dari Soho berupa Curcuma Plus Fruit Veggie. Hafid salah satu peserta menyebutkan “Asyik, bisa menambah semangat membaca.” Bingkisan ini merupakan pemberian Soho untuk anak-anak yang disalurkan melalui YKAI.

Selanjutnya: Anggota PerPusKom Waru II Terima Curcuma Plus - Soho

   

Profil Anak Indonesia 2012

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjarsama dengan Badan Pusat Statistik menerbitkan Profil Anak Indonesia 2012. Profil ini memotret keadaan anak Indonesia berumur 0-17 tahun pada tahun 2011 yang berjumlah sekitar 82,5 juta anak. Menurut Dr. Suryamin, M.Si, Kepala Badan Pusat Statistik, bahwa “Profil ini menjadi bahan untuk memonitor kemajuan pencapaian pembangunan khususnya yang berkaitan langsung dengan kondisi anak-anak Indonesia.

Selanjutnya: Profil Anak Indonesia 2012

 

Atlas of Health and Climate

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) menerbitkan buku tentang “Atlas of Health and Climate. Buku ini berisikan informasi ilmiah mengenai hubungan antara cuaca dan iklim dan tantangan kesehatan umum. Informasi lain tentang penyakit dan keadaan darurat yang terjadi karena adanya perubahan bencana.

Selanjutnya: Atlas of Health and Climate

   

Halaman 8 dari 119