Selamat Datang di Web YKAI

Menuju Pulau Impian

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

oleh: Lily I. Rilantono

Tuntutan Masa Depan

“Masa depan” adalah ibarat perjalanan menuju pulau impian. Untuk mencapainya upaya kita harus terarah seperti kita menatap cakrawala. Sekretaris Jenderal PBB (1953-1961) Dag Hammarskjöld pernah mengingatkan, “He who keeps his eye fixed on the far horizon will find his right road. (Dia yang menatap cakrawala di kejauhan adalah yang akan menemukan jalan kebenaran.)”

Selanjutnya: Menuju Pulau Impian

 

Modal Potensi dan Kekayaan Bangsa

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Lily I. Rilantono

Bila kita berbicara tentang upaya pembangunan sumber daya insani (SDI) Indonesia, kita tentunya perlu mengetahui potensi dan kekayaan bangsa sebagai modal untuk mencapai keberhasilan. 

Selanjutnya: Modal Potensi dan Kekayaan Bangsa

 

Perjalanan Panjang Mensejahterakan Anak Indonesia

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

oleh: Ny. A. Sulasikin Murpratomo

Anggota Pendiri YKAI dan Menteri Negara Urusan Peranan Wanita (1988-1993)

Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia (YKAI) sebagai suatu organisasi masyarakat sipil Indonesia telah berusia 30 tahun. Sebagai salah seorang pendiri, saya masih ingat betul bahwa yang memprakarsai terbentuknya YKAI adalah Ibu Lily I. Rilantono. 

Selanjutnya: Perjalanan Panjang Mensejahterakan Anak Indonesia

   

Selamat HUT Ke-86 untuk Ibu Mur

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Keluarga Besar Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-86 kepada Ibunda Anindyati Sulasikin Murpratomo yang merupakan salah satu Tokoh Wanita Indonesia bersama dengan Ibu Tien Soeharto, Ibu Lasyia Soetanto, Ibu Nelly Adam Malik, dan Ibu Lily I. Rilantono mendirikan Yayasan Kesejateraan Anak Indonesia pada tanggal 17 Juli 1979.

Selanjutnya: Selamat HUT Ke-86 untuk Ibu Mur

 

Beasiswa Colruyt-YKAI: Study Abroad di Thailand

Perhatian, buka di jendela baru. PDFCetakE-mail

 

Sebelumnya hanyalah sebuah mimpi untuk belajar di luar negeri. Tetapi alhamdulilah di semester 5 saya mendapatkan kesempatan itu. Dan saya sekarang membenarkan perkataan orang, bahwa berawal dari mimpi sesuatu bisa terwujud. Tentunya dengan usaha, kerja keras serta doa.

Saya adalah Dwi Ningrum, mahasiswa jurusan Akuntansi di UDINUS Semarang. Teman-teman biasa memanggilku dengan “Arum”. Inilah cerita pengalamanku Study Abroad di Thailand.

Selanjutnya: Beasiswa Colruyt-YKAI: Study Abroad di Thailand

   

Halaman 7 dari 119